Tuesday 27 December 2016

[Pengumuman Giveaway] Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang

Source : ICCPublisher's twitter
Halo semuanya! 

Kali ini saya akan mengumumkan pemenang giveaway Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang periode kedua dengan saya dan Dina sebagai host. Sebelumnya, saya sangat berterima kasih kepada Kak Gina Gabrielle dan Inner Child Crowdfund Publisher yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk menjadi host blog tour kali ini.

Sampai tanggal 23 Desember 2016 pukul 23.59 lalu, total ada 18 jawaban yang saya terima, semuanya bagus-bagus dan kreatif *pasang emote love*. Tapi, karena hanya bisa memilih satu orang, saya dan Dina memutuskan untuk memilih 3 jawaban dari blog kami, yang kemudian dipilih secara acak sebagai pemenang.

Dan ternyata, setelah diundi, pemenang giveaway kali ini adalah......


 Aulia
(@nunaalia)

Selamat ya, kamu berhak mendapatkan 1 (satu) eksemplar buku Gadis Penenun Mimpi & Pria yang Melipat Kertas Terbang. Segera konfirmasi dan kirimkan data dirimu ke DM (boleh DM twitter @irmagsari atau @d_nurr) atau email ke irma188(at)yahoo(dot)com dengan subject Pemenang Blogtour GPM. Konfirmasi dari kamu akan kami tunggu paling lambat 2x24 jam

Untuk peserta yang belum beruntung, kalian masih bisa mengikuti giveaway di blog selanjutnya. Good luck! :)

1 comment: